Serum Untuk Mencerahkan Wajah

Niacinamide Serum

Everwhite adalah produk perawatan kecantikan kulit dari Korea yang telah dikenal luas.

Everwhite memiliki berbagai skincare dengan manfaatnya dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Dalam website resminya di Indonesia, Everwhite menawarkan tiga keuntungan dari produknya yaitu mempunyai kualitas terbaik, harga yang terjangkau, serta pelayanan produk yang dipastikan  tidak mengecewakan.

Everwhite sendiri menghadirkan berbagai macam jenis serum, namun ada 2 jenis serum yang terbaik untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Produk Everwhite telah bersertifikat BPOM (NA18211900428) dan telah teruji oleh dermatologist sehingga aman untuk dipakai.

Jenis Serum Everwhite :


1.    Niacinamide serum


 
Kandungan utama: Niacinamide 10% + G2White
Serum yang sesuai  untuk anda  yang mempunyai  kulit kusam dan tidak sedikit  noda hitam. Dengan persentase Niacinamide sebesar 10%, maka serum yang satu ini efektif untuk  mencerahkan kulitmu, mengontrol minyak yang berlebih, serta menyamarkan dark spots pada wajahmu!

Tidak hanya  itu, serum yang satu ini juga dilengkapi dengan G2White yang memiliki fungsi yang serupa hydroquinone dalam menghambat produksi melanin sehingga wajah akan tampak cerah dan noda hitam tersamarkan. Berbeda dengan hydroquinone, G2White aman dan efektif untuk mencerahkan.

Manfaat:
•    Mencerahkan kulit kusam
•    Menyamarkan noda hitam
•    Kulit menjadi lebih glowing
•    Mengontrol produksi  minyak berlebih
•    Membantu meratakan warna kulit
•    Melembabkan kulit

Cara pakai: Oleskan 2-3 tetes Everwhite Niacinamide Brightening Serum pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Agar  hasil maksimal, pakai  dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Dengan tekstur yang menyerap cepat ke dalam kulit
Untuk kulit sensitif dapat  digunakan 2 hari sekali dulu sekitar  2 minggu, supaya  kulitnya beradaptasi.

2.    Chromabright Brightening Serum



 
Kandungan utama: CHROMABRIGHT + HYALURONATE + VIT C.
Memiliki rumus  ringan sehingga dapat menyerap cepat ke dalam kulit. Diperkaya dengan chromabright, kandungan yang bisa mencerahkan wajah dan kulit kusam
Manfaat:
•    Membantu mencerahkan wajah
•    Membantu menyamarkan bekas jerawat
•    Membantu menyamarkan kerutan & garis halus
•    Melembabkan kulit
•    Mengandung antioksidan untuk merawat kehalusan & kekenyalan kulit

Cara Pakai:
Teteskan 2-3 tetes serum, usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata, dipakai setelah toner dan sebelum memakai cream wajah siang atau cream malam.

Salah satu produk yang sangat esensial dari susunan perawatan wajah ialah serum. Cairan serum berisi banyak konsentrat yang berfungsi untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Apa itu serum dan apa kegunaannya?

Mengenal Apa Itu Serum Wajah dan Cara Pemakaiannya

Salah satu fungsi serum ialah  mengurangi kerutan. Dilansir dari rochellebeautycenter, serum adalah zat cair yg formulanya terdiri atas asam amino, air, dan emulasi (air di dalam minyak atau minyak di dalam air). Biasanya, serum berisi  jenis formula pendukung sehingga bisa meresap ke lapisan terdalam kulit.

Molekul dari rumus zat itu adalah partikel kecil dan teknik kerjanya jauh lebih tinggi 10 kali lipat dari krim wajah biasa. Wajar bilamana harga serum yang relatif mahal. Serum mempunyai  manfaat untuk wajah seperti mengencangkan struktur kulit, melembapkan, menyamarkan kerutan, menangkal  penuaan dini serta menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.

Benarkah serum cepat expired?

Hal yang Perlu Diketahui tentang  Serum Wajah usahakan untuk segera memakai serum sesudah dibuka. Masa efektif serum berkisar enam bulan.

Serum berisi  bahan ascorbic acid atau vitamin C yang mudah teroksidasi saat terkena udara. Semakin lama serum diakai maka serum akan semakin tidak efektif jika botol telah dibuka. Namun sekarang telah banyak bahan yang dimodifikasi untuk mempertahankan ketahanan  dan tidak meminimalisir  khasiat serum. Setidaknya serum akan tetap dalam situasi  baik dalam enam bulan dan simpan lah di tempat yang sejuk dan kering.

Bagaimana pengaplikasian serum?

Beda dari pelembab wajah, hanya perlu satu atau dua tetes serum untuk mendapatkan khasiatnya. Cara untuk mengaplikasikan serum pada wajah ialah secukupnya saja. Gunakan 1-2 tetes dan ratakan pada semua area wajah. Jangan lupa oleskan serum pada leher juga. Aplikasikan serum pada permukaan kulit yang bermasalah dua kali sehari-pagi dan malam. Serum tidak akan bekerja efektif jika anda berlebihan atau salah dalam menggunakannya.

Berikut teknik menggunakan serum dengan benar:

Mencuci muka ialah salah satu langkah  pertama memakai serum.
Cuci muka seperti biasa, lalu bilas dengan air hangat, dan lap dengan handuk bersih. Tunggu selama satu menit sebelum melanjutkan ke tahapan  perawatan berikutnya.

Manfaat Serum

Serum tidak hanya berisi bahan aktif yang dibutuhkan untuk kulit, tetapi juga meningkatkan efisiensi produk perawatan kulit lainnya sesudah  mengaplikasikan serum.
•    Merawat pembaharuan sel kulit sehingga dapat membantu memperlambat penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
•    Membersihkan pori-pori kulit.
•    Membuat kulit lebih bersinar.
•    Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi.
•    Melindungi kulit dari kerusakan dampak sinar matahari.
•    Meremajakan kulit.

Berikut teknik  mengaplikasikan serum dengan benar untuk hasil yang maksimal:
•    Ambil tidak banyak serum di telapak tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah.
•    Gosokkan serum ke kulit dengan gerakan memutar memakai ujung jari dengan lembut.
•    Kemudian tepuk-tepuk lembut kulit wajah supaya serum meresap lebih cepat. Lalu, lanjutkan dengan produk perawatan kulit lainnya.

Perbedaan Serum dan Essence

Essence pada dasarnya bermanfaat untuk melembapkan kulit, sedangkan serum menanggulangi  masalah kulit seperti garis-garis halus dan kerutan untuk menyerahkan kulit yang kenyal dan segar. Kamu dapat memilih salah satunya, tetapi dengan menggunakan dua-duanya akan mendapatkan  hasil yang maksimal.

Seberapa Sering Seharusnya Menggunakan Serum?

Serum dapat dipakai  dua kali sehari, satu kali dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan yang kedua dalam rutinitas malam harimu. Namun, andai  kamu tidak mengerjakan  rutinitas skincare di malam hari, pemakaian  pada pagi saja pun  akan menunjukkan  hasil yang baik.    
Bersihkan wajah dengan toner untuk menghilangkan kotoran dan sel kulit mati yang membandel, serta menyeimbangkan pH kulit. Tunggu 1-2 menit hingga  kulit dalam suasana  masih lembap, tetapi  tidak terlampau  basah dari toner.

Segera aplikasikan serum. Kulit lembap akan lebih mudah menyerap produk daripada dalam situasi kering. Aplikasikan toner dengan pijatan telapak tangan terbuka, bukan dengan jari agar serum lebih tepat untuk melepaskan bahan-bahan aktifnya ke dalam kulit. Tunggu 2-3 menit. Jika meninggalkan residu lengket atau berminyak di kulit, tandanya serum tidak bekerja dengan baik.

Setelah itu, baru lanjutkan rutinitas perawatan wajah lanjutan seperti  krim mata, tabir surya, dan/atau pelembap. Cara memakai serum yang benar ini dapat membantu kita untuk mendapatkan  hasil yang maksimal dari serum                

Disclaimer : The Effectiveness of the product will vary, depending on natural disposition of each person